Panca Dedengkot Aktivis Pergerakan di Kudus

Foto Bersama
Tirtanews.id - Kelima dedengkot aktivis di Kabupaten Kudus yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kudus yaitu : Giver Kusnanto , Koh Hary ,Muhlisin,Ulin Nuha dan Bin Subiyanto.

Dalam dunia pergerakan beliau berlima selalu tampil didepan ,selalu mengambil peran dan selalu kritis dalam menyikapi kinerja pemerintahan dan swasta serta perkembangan politik baik Nasional,regional maupun lokal.

Insting dan perkiraan perjalanan arah angin politik selalu bisa ditebak dan ditangkap ,karena tingkat pengalaman jam terbang dan kebetulan panca Dedengkot aktivis ini kebetulan punya indera keenam yang jitu.

Diakui off tidak mereka berlima perannya sangat bisa dirasakan oleh banyak pihak ,lebih2 mereka yang sedang mencari keadilan dan perlindungan dari ketidak Adilan .

Panca Dedengkot aktivis ini dalam kiprahnya selalu mengedepankan Akhlaqul Karimah ,kompromi dan mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

Dalam prinsip hidupnya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan kecuali dengan pendekatan yang bersifat humanistik. ( HK )

0 Komentar

0 Komentar