Audiensi Catur LSM Untuk Memberikan Usulan Agar Menguatkan Cabang-Cabang Olahraga

Audiensi Catur LSM dan Koni Kudus
Tirtanews.id - KUDUS, Diterima diruang ketua KONI Kudus beberapa LSM yang terdiri dari LSM Garda Nasional ,LSM Patriot, LSM Kirapp dan Paguyuban pelestari budaya Nusantara (PPBN )bersilaturrahiem/ audiensi Jumat 24 Juli 2020 untuk menyampaikan gagasan orisinil.

Beberapa gagasan penting yg di sampaikan catur LSM kepada KONI diantaranya ,KONI Kudus harus lebih fokus dan serius menghidupkan semua cabang olah raga,sehingga masyarakat akan lebih enak menyalurkan bakat olah raga sesuai dengan bidang dan cabang2 yang ada.

Manfaatnya lebih bisa dirasakan manakala semua cabang olah raga di optimalkan ,sehingga dari kalangan anak,remaja dan dewasa waktunya bermanfaat untuk kegiatan positif sekaligus mengurangi kegiatan2 yang negatif dimasyarakat di era millenial .

Dalam menerima catur LSM Anton sebagai Nahkoda KONI mengatakan saat ini KONI harus lebih profesional dalam membina dan mengarahkan serta membangkitkan cabang2 olah raga dan berharap KONI tidak terkontaminasi oleh kepentingan politik . (AH)

0 Komentar

0 Komentar