Beberapa Ormas dan LSM di Kudus Akan Menggelar Acara Do'a Bersama Untuk Menolak RUU HIP

Foto Bersama
Tirtanews.id - Beberapa aktivis LSM, Ormas dan Ormas keagamaan rapat pertama dan terakhir perihal kesiapan peserta jama'ah dalam acara Istighotsah dan Do'a untuk keselamatan bangsa Indonesia dari faham komunis dan cabut RUU HIP.

Para ketua yang terlibat dalam gerakan Ummat untuk menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945 dari rong-rongan komunis melalui forum dan majlis Do'a yang akan digelar Jum'at pahing 10 Juli 2020 pukul 13.00 sampai 14.45 di alun-alun Kudus.

Adapun serangkaian acara yang akan digelar pada jum'at (10/07) yaitu sebagai berikut :
  • Pembukaan.
  • Pelaksanaan Istighotsah.
  • Laporan Panitia.
  • Orasi Dengan Tema Penguatan Ideologi Pancasila UUD 1945.
  • Do'a Bersama Sebagai Acara Penutup.
Tampak lebih sumringah, semangat dan semarak dalam berkordinsasi untuk mencabut RUU HIP, namun demikian pesan Didik sebagai komandan Pemuda Pancasila dalam rakor, tetap harus mematuhi protokol kesehatan cuci tangan, bermasker dan physical distancing atau jaga jarak serta harus selalu mengedepankan Akhlaqul Karimah menghindari ujaran kebencian dan tidak bersifat provokatif.

Aksi dengan gerakan doa ini semata-mata dilakukan oleh para aktivis untuk memohon kepada Alloh agar Indonesia keluar dari berbagai permasalahan yang menimpa bangsa ini.

0 Komentar

0 Komentar