Beberapa Tokoh LSM Beraudiensi Dengan Direktur RSUD

Foto Bersama
Tiranews.id - KUDUS, Catur LSM melakukan gerakan audiensi ke beberapa Instansi untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang banyak hal terkait covid 19 dan info-info pembangunan baik secara fisik maupun moral.

Beberapa LSM yang tergabung dalam Catur LSM diantaranya yaitu, Garda Nasional, Patriot, Kirapp dan Paguyuban berlangsung hari ini Sabtu 25 Juli 2020 dan beraudiensi dengan Direktur RSU Kudus terkait info terkini covid 19 di Kudus.

Pada dasarnya Covid19 sudah pernah terjadi di China dan Korea tahun 2002 karena virus ini tingkat penyebarannya tidak mendunia maka disebut endemi,beda dengan covid 19 begitu cepat penyebarannya diseluruh dunia maka istilahnya pandemi.

Aziz Achyar selaku Direktur mengatakan sebenarnya covid 19 itu mudah penyebarannya tapi juga mudah sembuh ,adapun yang meninggal itu karena sudah punya penyakit bawaan dan faktor usia tua.

Tapi dalam rangka untuk antisipasi penyebaran kita tetap harus patuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah begitu tegas Direktur RSUD. ( AF)

0 Komentar

0 Komentar