Berawal Coba-Coba Kini Jasa Cat Motor dan Mobil Milik Alif Memiliki Banyak Pelanggan

Proses Poles Body Mobil
Tirtanews.id - KUDUS, Berawal dari coba-coba dan ternyata tidak di sangka Jasa Pengecatan motor dan mobil milik Mas Alif memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah, Dengan mengutamakan kualitas hasil terbaik memang terbukti mampu menarik banyak pelanggan yang ingin memperbaiki kembali cat kendaraan mereka yang mengalami kerusakan.

Ide usaha Jasa Pengecatan ini muncul bermula sekitar 4 tahun yang lalu dimana ketika Mas Alif keluar bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik, Kepada Tim Redaksi Tirta News Mas Alif mengatakan bahwa kemampuan untuk menguasai bidang pengecatan ini didapatkan secara otodidak dan juga hasil belajar dari internet.

Selain mengutamakan kualitas Mas Alif juga mengatakan bahwa untuk Harga Jasa Pengecatan Miliknya bisa dibilang terjangkau dan bisa dibandingkan dengan yang lainya dan Dalam hal ini Mas Alif menerima dan melayani beberapa jasa yaitu diantaranya, Tambal sisip, Tambal tangki, Poles Body dan Clean jamur kaca Mobil dan Motor.

Dibantu 2 karyawan yang merupakan masih saudaranya sendiri mas alif buka jasa cat tersebut dirumahnya sendiri tepatnya di Desa Jetak Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kudus.


Meskipun jasa cat miliknya sudah lumayan dikenal namun Mas Alif masih tetap aktif dalam mempromokan jasanya salah satunya dengan cara memposting dibeberapa grup melalui akun sosial media Facebook miliknya dan setiap mengirim postingan digrup selalu mendapatkan interaksi yang cukup bagus.

Nah bagi sobat yang memiliki Motor atau Mobil yang mengalami masalah seperti Lecet, Body retak atau pecah dll bisa langsung datang saja kerumahnya Mas Alif yang beralamatkan di Desa Jetak Kedungdowo RT 03 RW 04 Kecamatan Kaliwungu Kudus atau bisa hubungi WA-0895353529537.

0 Komentar

0 Komentar