DPD LSM Garda Nasional (Ganas) Provinsi Jawa Tengah Audiensi Dengan Dinas Sosial

Foto Bersama
Tirtanews.id - Dengan bertempat di kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Pengurus DPD LSM Garda Nasional telah ber-audiensi untuk menyampaikan ketimpangan sosial di masa pandemi covid19. Harso Susilo sebagi Kepala Dinas menerima langsung beberapa pengurus LSM untuk menyampaikan kondisi terkini dampak covid19 yang hingga kini situasinya masih banyak yang berstatus zona merah khususnya di wilayah Semarang.

DPD Garda Nasional Propinsi Jawa Tengah yang konsentrasi program kerjanya meliputi bidang umum, namun mengingat masa pandemi yang sedang menimpa Dunia, Bangsa Indonesia khususnya Jawa Tengah maka skala prioritas utama difokuskan pada penanganan Covid dan dampaknya.

Pada prinsipnya kesempatan audiensi antara DPD LSM Ganas dan Dinas Sosial Prov Jateng sepakat untuk bekerja sama bermitra dalam memutus mata rantai covid dengan melakukan pre emtip kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dengan membiasakan bermasker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan membiasakan pola-pola hidup yang sehat di masyarakat.

Pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial sangat mengapresiasi niat baik dari Masyarakat yang tergabung di LSM Ganas untuk membantu pemerintah dibidang sosial dan masalah-masalah lainnya termasuk covid19.

Audiensi dimulai pada jam 09.00 berlangsung dengan lancar, tertib dan saling menerima dan memberi masukan demi kebaikan bersama, dan audiensi di akhiri dengan foto bersama sebagai bukti kebersamaan dan bermitra untuk kerakyatan.(TA)

0 Komentar

0 Komentar