Habib Rizieq Tokoh Kontroversi Yang di Takuti dan digandrungi

Foto Habib Rizieq

Tirtanews.id - Siapa yang tidak kenal dan mendengar nama Habib Rizieq Shihab yang membahana membumbung tinggi hingga mendunia ,tokoh yang sangat fenomenal ,agresif dan agitatif, sosok yang mampu menyatukan ummat Islam di Jakarta yang sangat terkenal dengan gerakan 212.

Habib Rizieq Shihab yang lahir di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1965 dan mendirikan Front Pembela Islam (fPI) pada tanggal 17 Agustus 1998 ,telah mampu mewarnai perjuangan dalam ber 'amar Ma'ruf nahi Munkar  dan mewarnai juga perkembangan politik di Indonesia khususnya.

Gerakan perjuangan HRS murni tanpa tendensi dan ambisi dan tanpa kepentingan lainnya ,karena Beliau tidak berpartai dan tidak punya partai politik sehingga untuk keinginan jabatan di pemerintahanpun tidak .

Masih jernih dalam ingatan kita dan ngiang dalam telinga kita peristiwa pembakaran gambar besar HRS pada aksi demo yang digelar oleh sekelompok aktivis yang berseragam merah putih pada tanggal 27 Juli 2020 di depan kantor DPR RI ,ternyata api tidak mampu untuk membakar  gambar sang Habib tokoh yang kuat dan hebat ini.

Habib Rizieq Shihab adalah tokoh yang Pancasilais,Nasionalis dan Soekarnois ini bisa disimak hasil Disertasi Doktornya adalah tentang Pancasila ( komentar Permadi) dan ternyata Ayahanda HRS adalah yang mendirikan gerakan pandu Arab Indonesia pada tahun 1937.dari sini jelas seorang Rizieq Shihab tidak perlu lagi diragukan  akan Nasionalisnya dan keIndonesiaannya. (red)

0 Komentar

0 Komentar