Jagong Gayeng Catur LSM dan Dinas PKPLH Melalui Audiensi


Tirtanews.id - KUDUS, 29 Juli 2020, pukul 07.45 - 08.30 Dinas PKPLH menerima tamu dari kawan - kawan Catur LSM Kudus yaitu Paguyuban, Kirapp, Patriot dan Garda Nasional. dalam kesempatan audiensi LSM Catur menyampaikan empat point . 1.Pemeliharaan Taman 2.Pemeliharaan lampu taman maupun lampu Jalan 3.Pengeprasan ranting pohon dan 4.penyesuaian pohon turus jalan .

Kawan - kawan LSM diterima Agung Kepala Dinas, Rofi' Sekdin dan Kabid lainna, prinsip empat point' yg disampaikan akan segera dilaksanakan karena memang itu sudah menjadi tugas dan kewajiban Dinas PKPLH.

Harapan Agung terkait kebersihan dan penataan lingkungan menjadi tugas kita bersama sebagai masyarakat Kudus .

Sebagai Kepala Dinas Agung juga mengeluhkan kurang sadarnya mayarakat karena lampu kadang banyak yang hilang .

Adapun pohon - pohon jalan yang kebetulan di depan pemilik Toko harusnya dengan kesadaran ikut merawat , eh malah kadang dibunuh pelan - pelan dengan memotong akar sehingga mati.

Maka melalui forum audiensi seperti ini ada keseimbangan masukan dan saran dari masyarakat sehingga kegiatan di lapangan cepat terselesaikan , mengingat petugas di lapangan sangat terbatas begitu kata  Kepala Dinas yang didampingi oleh beberapa Kabid dan sekdin . ( AH)

0 Komentar

0 Komentar