Kisah Sukses Nurman, Dari Sales Roti Yang Kini Menjadi Juragan Roti

Salah Satu Karyawan Sedang Menata Roti di Keranjang
Tirtanews.id - KUDUS, Tidak jauh dari sebuah pabrik di Desa Mijen Kaliwungu Kudus terdapat gang kecil yang menjadi awal jalan karir seorang pengusaha roti sukses yang dulunya hanya seorang tukang sales roti, tepat disebalah rumah ia memproduksi beraneka ragam macam roti seperti roti keju, roti pisang, roti bolu dan lainya.

Meskipun di ruangan yang tidak terlalu besar namun setiap hari mampu memproduksi banyak macam roti, dibantu 8 karyawan mas nurman yang merupakan pemilik usaha ini membuat roti-roti tersebut mulai pukul setengah 8 pagi.

Awal mula menekuni bisnis usaha ini berawal dari pekerjaanya dulu yang menjadi sales roti, setelah mengenal banyak pedagang atau bakul-bakul ia mencoba membuka produksi roti sendiri dirumah dan bisa berkembang hingga saat ini.

Untuk penjualanya sendiri mas nurman menyetorkan semua roti tersebut kepada para bakul yang berada dipasar-pasar dan sudah memiliki lumayan banyak pelanggan tetap, usaha yang sudah berjalan kurang lebih 8 tahun ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan juga kesabaran dalam menekuni usaha ini.

Kepada Redaksi Tirta News dalam perbincangan sore itu mas nurman mengatakan untuk bahan-bahan pembuatan roti sendiri masih mudah didapatkan termasuk proses membuatnya sendiri tidak mengalami kesulitan dan untuk harga seperti bahanya ia berharap agar lebih terjangkau lagi dari harga sebelumnya.


Tepat sekitar jam 3 sore dimana waktu jam kerja telah selesai terlihat beberapa karyawanya mulai meninggalkan ruangan kerja dan waktu itu pula mas nurman mengatakan harapanya agar usaha rotinya bisa maju dan terus berkembang lebih baik lagi.

0 Komentar

0 Komentar