Pasca Istighotsah Do'a Bersama dan Aksi Damai, Walau Sudah Berlalu Suasana Makin Hangat

Peserta Aksi Damai
Tirtanews.id - Gerakan Istighotsah, Do'a dan aksi damai tolak RUU -HIP serta ganyang PKI/komunis yang telah berlangsung sejak 10 Juli Jum'at pahing dialun-alun simpang 7 sekitar jam 14.00 rasanya masih terasa hangat walau sudah seminggu, apalagi disambung aksi besar-besaran di Jakarta tepatnya di Gedung DPR -MPR yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan rakyat Indonesia.

Para demonstran menuntut agar RUU -HIP di batalkan segera, karena jelas-jelas menyimpang jauh dari nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar Negara kita.

Gerakan murni dari rakyat ini makin hari semakin meningkat karena rakyat mulai sadar,rakyat tidak mau di bohongi lagi dengan peras memeras Pancasila menjadi Trisila dan Eka sila. seharusnya dalam situasi pandemi covid 19 yang perkembangannya makin pesat tiap harinya kisaran seribu lebih kasusnya.

Harusnya pemerintah dan DPR lebih fokus berfikir bagaimana mengatasi covid19 agar masyarakat tidak cemas dan berfikir juga tentang kebaikan ekonomi .

Ada kesan nyolong laku ( Jawa) di saat rakyat bingung malah mengusulkan rancangan undang-undang yang sama sekali tidak ada manfaatnya tapi justru sebaliknya malah bikin rakyat tambah sengsara dan tambah marah.( AF)

0 Komentar

0 Komentar