Pembakaran Dan Pelecehan Foto HRS Tindakan Makar


Tirtanews.id - Tanggal 27 juli kemarin lusa Habib Rizieq Shibab dihinakan. Diinjak injak poster wajahnya. Dibakar, lalu dirobek robek.

Jujur kurasakan substansinya ( Inti Isi nya) adalah  penghinaan terhadap ISLAM. meski yang disebut  khilafah. Itu hanya cara berkilah bila nanti mereka dirangket.

Gerak pancingan  itu adalah " Parikeno" istilah jawanya,maka  bila Ulama total hanya DIAM,  atau negara diam saja,atau Ormas Islam pun Diam beralasan itu hanya intern Habib Rizieq dan ormasnya.

Maka, Tidak mustahil, ada poster-poster tokoh lain yang juga diperlakukan sama dengan Habib Rizieq Shihab.

Bila sedikit saja kita masukkan rasa KeIslaman kita, bahwa Rosulullah adalah Junjungan kita, yg kita sebut terus saat kita sholat, bersyahadat, sholawat. Dan Habib Rizieq Shihab adalah representasi Habaib cucu Rosulullah, figur Ulama yang selama ini konsisten.

Maka, sebetulnya sungguh itu penghinaan terhadap kita kaum muslimin..di ormas apa saja.

Dan kini sudah jelas bila media mainstreem tidak memberitakan  pertanda " Sangkakala" telah ditiup  manggil gerakan Jihad

Apakah kita belum.bisa mendengarnya? Atau ada  ..samar-sama ditelinga  berpadu dengan Adzan untuk menegakkan keberanian .

Atau kita menunggu dulu hingga Agustus lalu september sampai jelas MUSUH dihadapan.. maka hari ini sambil sibuk berdiskusi tentang pendidikan dan Covid19. Dan diberi PR politik Dinasti, biar kita sibuk kesana.

Cukuplah Pembodohan yang dilakukan penguasa terhadap rakyat dan kita semua, kaum yg mau berfikir.

Mari Kita Bangun dengan : " Kesadaran,Kecerdasan dan Keberanian Baru".(Bin.s)

0 Komentar

0 Komentar