Safari Audiensi DPD LSM Ganas Provinsi Jateng Ke Kantor Kesbangpol

Foto Bersama
Tirtanews.id - Safari audiensi DPD LSM Garda Nasional kepada para kepala Dinas dan Kepala Kantor di lingkungan pemerintahan  provinsi Jawa tengah, kali ini giliran Ganas ber-audiensi ke Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) untuk menyatukan visi, persepsi dan program LSM ganas agar tetap selaras dengan program-program pemerintah khususnya situasi pandemi covid19 dan situasi politik di tanah air yang sedikit agak menghangat.

Sebagai salah satu ormas/LSM, Ganas mempunyai tanggung jawab moral terhadap masalah-masalah saat ini yang sedang di alami oleh pemerintah kita, situasi aman dan nyaman serta kepastian hukum di tengah masyarakat sangat diharapkan, paling tidak LSM ganas sebagai mediator dan katalisator hadir di saat yang tepat.

Kepala kantor kesatuan Bangsa dan politik hari ini 15 Juli 2020 pukul 10.00 sampai selesai menerima kunjungan, silaturrahim dan audiensi dari beberapa pengurus DPD lembaga swadaya masyarakat (LSM) Garda Nasional.sebagai pemerintah menerima dengan baik semua usulan dan masukan dari masyarakat baik secara per-orangan maupun melalui ormas/LSM. hal ini harus kita apresiasi begitu kata perwakilan dari kepala kantor Kesbangpol provinsi Jawa tengah. (AF)

0 Komentar

0 Komentar