Sepeda Naik Daun, Lapak Rosok Sepeda Bekas Di Serbu Para Pecinta Gowes

Berbagai Macam Fork Rigid Sepeda Bekas
Tirtanews.id - KUDUS, Beberapa minggu terakhir belakangan ini sepeda sedang lagi naik daun dan membuat pengguna sepeda menjadi meningkat dan bisa dibilang tren saat ini, nah tentunya ini membuat para penjual sepeda baru maupun bekas termasuk onderdilnya mengalami kenaikan dalam penjualanya.

Selain sepeda yang sudah siap pakai onderdil sepeda baru maupun bekas juga laku keras dan banyak diburu para pecinta gowes untuk dipergunakan seperti memodifikasi, merakit, memperbaiki dan lainya, salah satu tempat yang diserbu orang atau pembeli saat ini adalah tempat rosok milik samsuri yang terletak di desa klumpit kecamatan gebog kudus.

Meskipun tempat rosok milik pak samsuri bukan khusus rosok sepeda saja namun ditempat tersebut bisa sobat jumpai berbagai macam onderdil sepeda bekas mulai dari stang, vleg, Fork rigid dan masih banyak lainya dan selain onderdil, sepeda bekas yang utuh siap pakai juga ada.

Berbagai macam sepeda bekas
Usaha yang sudah berjalan kurang lebih 10 tahun ini mengalami peningkatan penjualan terutama barang-barang bekas seperti onderdil sepeda karena memang saat ini sedang musimnya sepeda.

Mulai pagi sampai sore setiap hari banyak yang datang entah kalangan bengkel, atau pengguna sepeda rumahan dari berbagai daerah seperti Kudus, Jepara, Pati dll untuk mencari barang seperti onderdil sepeda maupun sepeda bekas siap pakai.

Tidak hanya menjual saja namun pak samsuri juga menerima jual beli barang bekas yang masih layak untuk dijual kembali dilapaknya, dibantu keluarga dan juga karyawan berjumlah kurang lebih 10 orang pak samsuri membuka lapaknya mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore.


Terletak tepat di sisi jalan sobat akan menjumpai berbagai macam barang bekas, tidak hanya seputar sepeda saja melainkan aneka macam seperti elektronik bekas, peralatan pecah belah yang masih layak pakai dan juga masih banyak lainya.

0 Komentar

0 Komentar