Silaturrahim Catur LSM Ke Direktur Mubarok Jenang Kudus

Foto Bersama
Tirtanews.id - KUDUS, Catur LSM, Patriot Ulin Nuha, Komite Rakyat Penyelamat Pembangunan Kirapp Ahmad Fathoni,SHI , Paguyuban Pelestari Budaya Nusantara ( PPBN) Heri Kristanto dan Garda Nasional (Ganas) Tirto Arum pada hari Sabtu tanggal 11 Juli telah bersilaturrahim kepada pemilik jenang mubarok di kantor pusat jl sunan Muria glantengan Kudus.

Catur LSM dalam bersilaturrahiem di terima langsung oleh Hilmi sebagai pemilik Mubarok, banyak hal penting yang di sampaikan oleh catur melalalui juru bicaranya .

Tirta Arum juru bicara silaturrahim menyampaikan hal-hal yang menyangkut protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, para karyawan dan pegawai kantor sudah cukup bagus dalam mematuhi seperti penyediaan untuk cuci tangan, bermasker dan physical distancing, selanjutnya juru bicara juga menyampaikan agar kwalitas rasa dan jenis produksi jenang agar di tingkatkan supaya bisa bertahan disaat pandemi Corona , dan perusahaan bisa bersaing sampai go internasional.

Masih kata Tirta Arum sebagai juru bicara agar pemilik Mubarok memperhatikan adat istiadat budaya Jawa khususnya di Kudus dan selalu menggandeng pengusaha dibidang pariwisata mengingat jenang merupakan makanan yang bersifat oleh-oleh.

Catur LSM
Hilmi sebagi pemilik jenang mubarok menerima silaturrahiem diruang atas dan menerima serta merespons dengan baik semua usulan dan masukan dari kawan'kawan catur lsm demi peningkatan produksi jenang dan kwalitas rasa demi melayani keinginan para konsumen.

0 Komentar

0 Komentar