Ta'aruf, Koordinasi Dan Konsolidasi Serta Pengukuhan Pengurus Naila Syafa'ah Se - Provinsi Jawa Tengah


Tirtanews.id - SEMARANG, Ta'aruf dan koordinasi dan konsolidasi serta pengukuhan pengurus Naila Syafa'ah se - Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta ( DIY ) berlangsung hari ini di Room Hotel Grasia Semarang 18 Juli 2020.

H Sunarya sebagai ketua Wilayah Naila Syafa'ah mengatakan dalam sambutannya kepada para peserta antara lain bahwa Naila Syafa'ah tidak hanya berusaha bisnis duniawi saja tapi lebih pada Ibadah karena Alloh mengingat usaha ini lebih pada urusan rohani Umroh dan Haji, sepanjang Ka'bah baitulloh masih ada bisnis usaha ini tetap exis dan berjalan lancar.

Masih dalam acara yang sama perwakilan dari perwakilan Daerah Istimewa Jogjakarta juga dalam sambutannya mengatakan, bahwa apabila bisnis/usaha ini di jalankan dengan Ikhlas karena Allah, Insya Allah mendapat ridlo dan selalu berkah begitu kata Ustadz Mujahidin.


Acara pengukuhan  dan konsolidasi juga di isi pemaparan tentang program-program Naila Syafa'ah wisata mandiri,peserta dari Jateng dan DIY kurang lebih 200 peserta terdiri dari para kepala cabang kepala-kepala perwakilan kecamatan. acara berjalan dengan lancar dengan acara,pembukaan,pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan baik dari Perwakilan Jateng dan Joga, serta pemaparan program-program dari Naila Syafa'ah wisa mandiri dan di akhiri dengan Do'a penutup.

0 Komentar

0 Komentar