Tokoh Kawakan Serbaguna Yang Unik Dan Nyentrik

Foto H Noor Ridlo
Tirtanews.id - H Noor Ridlo tokoh kawakan serbaguna yang unik dan nyentrik asli kelahiran Kudus pada tahun 1963 kini usianya sudah 57 tahun .

Akan tetapi diusia senja kang ridlo masih prigel , Trengginas , cak cek dan cekatan dalam kegiatan sosial dan keagamaan khususnya urusan perjuangan.

Sisa waktunya untuk di Abdikan kepada masyarakat Kudus ,banyak ide-ide orisinil yang sudah dilaksanakan sampai sekarang seperti pelaksanaan Sholat Idul Fitri dan Idul Adha di seputar Matahari dept store dulu sekarang Hipermart, mengisi ceramah tiap habis jama'ah sholat  Dzuhur di masjid timur pasar kliwon.

Pengalaman organisasinya lumayan mantab, pernah menjadi ketua Anak Cabang IPNU kecamatan Kota, pernah menjadi sekretaris Partai Uni Demokrasi Indonesia (PUDI) milik Sri Bintang Pamungkas dan saat ini menjadi ketua Majlis Da'wah dan Penyiaran Generasi Muda Muslim (MPDGMM ) dan masih banyak lagi jabatan-jabatan lainnya.

Ikhlas dan ringan tangan itulah prinsip hidup kang Ridlo, Allah SWT Yaqin akan membalas kebaikan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Di zaman now seperti ini hampir langka mencari sosok seperti kang Ridlo , perjuangan untuk agama dan sosial kemanusiaan itulah menjadi cita-citanya sejak kecil dan berharap akan terwujud generasi penerus yang Madani dan Islami namun tetap setia kepada NKRI. ( AF)

0 Komentar

0 Komentar