Cara Tukar Poin BonusTri Dengan Voucher Kuota Gratis Terbaru 2020


Tirtanews.id - Hai sobat, Punya Poin BonusTri banyak tapi belum tau gimana cara menukarnya..?? nah sobat tenang saja karena admin akan bagikan tutorial bagaimana cara menukar poin tri dengan voucher kuota gratis, daripada poin tidak terpakai kan sayang banget bukan, mending kita tukar saja dengan kuota apalagi gratis.

Tanpa kita sadari setiap kita isi ulang pulsa atau paket data kuota tri minimal senilai 5.000 rupiah kita akan mendapatkan poin BonusTri yang apabila sudah terkumpul banyak kita dapat menukarnya dengan berbagai macam voucher diantaranya voucher kuota internet, voucher streaming film dan lainya.

Untuk itu bagi sobat pengguna provider Tri bisa manfaatkan poin BonusTri sobat untuk membeli voucher kuota internet gratis dan tentunya bisa menghemat uang jajan, he..he.., oke tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja untuk caranya bisa sobat simak dibawah ini.

Cara Tukar Poin BonusTri Dengan Voucher Kuota Gratis terbaru 2020 :

1. Pertama sobat download dan instal terlebih dahulu Aplikasi Bima+ di Google Play Store, jika sobat sudah menginstal sebelumnya maka bisa lewati langkah ini.


2. Setelah selesai instal lalu buka aplikasi Bima+, untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut sobat diwajibkan Masuk terlebih dengan cara memasukan nomer Tri sobat, lalu klik Tanda panah untuk melanjutkan dan nanti akan muncul pop up keterangan untuk memasukan kode OTP yang dikirimkan via sms dan masukan kodenya lalu klik Masuk.


3. Selanjutnya jika sudah masuk halaman utama aplikasi Bima+ silahkan klik Menu BonusTri lalu pilih menu Tukar Poin dan klik Pilih Semua Voucher.



4. Sobat bisa scrol atau geser kebawah untuk melihat semua voucher, dan sobat bisa pilih mana yang mau ditukarkan sesuai dengan poin BonusTri yang sobat miliki, lalu klik pada angka atau total Poin dan klik lagi pada poin tersebut dan klik Tukar Poin



5. Klik OK dan sobat sudah berhasil menukarkan poin BonusTri dengan Voucher Kuota, Langkah selanjutnya kita klik menu Voucher Ku, klik Gunakan dan klik lagi Gunakan.



6. Terakhir klik OK nanti jika berhasil sobat akan mendapatkan sms dari Tri kalau paket sobat sudah diaktifkan dan bisa dipergunakan, sobat bisa cek kuota melalui Akun Bima+ dan nanti sobat bisa lihat detailnya.



Gimana cukup mudah bukan, bagi sobat yang memiliki Poin BonusTri silahkan bisa ditukar dengan voucher kuota daripada tidak terpakai lumayan bisa mendapatkan kuota internet gratis, sekian dulu untuk tutorialnya dan semoga bermanfaat.

0 Komentar

0 Komentar