Fenomena Samurai Yang Mistis Dan Mempunyai Nilai Bisnis Yang Tidak Realistis


Tirtanews.id - Samurai mungkin sudah familiar di telinga kita, banyak orang kaya mendadak miskin, banyak orang miskin mendadak kaya, banyak orang nalar tiba - tiba bodoh, banyak orang yang bodoh mendadak jadi pinter dan banyak - banyak lainnya semua karena dampak " SAMURAI "

Misteri tentang samurai sampai saat ini belum pernah ada orang yang bisa mengurai baik dari sisi mistis maupun nilai bisnisnya ,hampir para pelaku dan pemburu samurai dibikin gila olehnya ,orang bilang berburu samurai ibaratnya menghabiskan rumah dan sawah,sandal baru sampai tipis namun sampai hari ini belum ada yang berhasil jual beli samurai yang konon nilainya sampai Jut, mil and Bil...

Kita tinggalkan samurai dari sisi mistis dan bisnis, coba dibahas dari sisi fenomena perkembangan zaman atau lebih keren pakai istilah sunnatullah.

Sucipto contohnya tokoh yang sehari - hari bergelut di dunia ilmu pernafasan tiba - tiba tergerak hatinya untuk mencintai senjata perang milik Jepang .

Dalam analisa Cipto asal Desa Ternadi bahwa hawa mistik dan wisik dari para leluhur yang dia terima akhir - akhir ini dan apabila diselaraskan dengan kondisi politik saat ini sepertinya bakal terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Pesan Raden Sucipto kepada kita semua agar dalam menjalani hidup di masyarakat khususnya dalam bernegara harus berpedoman pada angon roso, angon Swasono lan angon mongso begitu kata beliau sambil tersenyum dan memegang samurai dengan santai.( AF)

0 Komentar

0 Komentar