Gagal Jadi TKI, Kini Agung Wahyudi Bertekad Untuk Melanjutkan Studi Demi Cita-Cita


Tirtanews.id - Agung Wahyudi adalah sosok pemuda yang tangguh ,ulet dan mempunyai cita - cita yang tinggi,setelah gagal jadi TKI.

Pemuda asal Desa  Undaan Kidul ,Undaan Kudus dengan panggilan akrab Agung ini justeru tekad dan semangatnya membara untuk menjadi politisi  dan saat ini tengah melanjutkan Studi di perguruan tinggi setelah selesai mondok di ponpes.

Tidak ada yang sulit di dunia ini ketika manusia mau bersungguh-sungguh berusaha karena yang bisa merubah nasib manusia ya manusia itu sendiri begitu tutur Agung melalui Handphone dalam perjalanannya ke Jogjakarta.

Bahkan saya kata Agung dalam mewujudkan cita - cita disamping  secara natural kita terus belajar baik secara formal ,informal maupun non formal juga mendekatkan diri pada Allah melaluli para makam Waliyulloh dan berkontemplasi di tempat - tempat yang mistis dan beraura positif.

Sebagai insan yang sempurna kita tetap harus berusaha dan berkarya dalam rangka untuk mewujudkan dan meraih cita dan cinta itulah salah satu prinsip yang ditanamkan pada diri Agung.

# Af

0 Komentar

0 Komentar