Majlis dzikir Harus Selalu Hadir Ditengah-tengah Masyarakat Yang Sedang Krisis Pola Pikir


Tirtanews.id - Sebagai umat islam agar hatinya tidak keras dan mau menerima kebenaran yang haqiqi maka haruslah digunakan berdzikir dan ingat kepada Allah SWT .

Pada malam ini Ahad/Minggu tanggal 2 Agustus habis Maghrib Majlis Dzikir, Istighotsah dan Mujahadah berkumpul berjama'ah untuk memanjatkan Do'a dan dilanjutkan ziarah ke makam Syaich Thoyyib yang makamnya tidak jauh dari rumah KH Mustajab Al- Thoyyib yang merupakan Pimpinan Majlis Dzikir Al Hisab di Desa Kedungsari Gebog Kudus.


Dalam majlis Dzikir disamping berdo'a untuk diri sendiri, keluarga, jama'ah, kedua orang tua, para guru /kyai, ummat Islam seluruh dunia dan wabil khusus Bangsa Indonesia agar tetap aman dari berbagai ancaman baik dari dalam Negeri maupaun luar Negeri.

Dzikir khusus malam ini sangat Istimewa tidak seperti biasanya, karena dihadiri oleh ketua Majlis Manaqib Nusantara yaitu Ustadz Bin Subiyanto dan Tirta Arum serta Tuan Sarojo sebagai tokoh gerakan di Kudus.

KH Mustajab sebagai Pimpinan Majlis Dzikir Al Hisab mengajak para jama'ah majlis untuk selalu hati - hati dan waspada ,dizaman akhir ini bumi sudah tua, banyak fitnah dan bencana, oleh karena itu umat Islam diminta bersatu, sabar dan jangan lupa hidupkan majlis - majlis dzikir agar kita tidak lupa sama Allah, sebab hanya Allah yang punya segalanya dan Allah SWT jualah yang akan menolong kita baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Kegiatan majlis Dzikir ini murni tanpa tendensi dan tanpa kepentingan politik manapun, kepentingannya hanya satu mendapatkan Ridlo dari Allah SWT . ( AF)

0 Komentar

0 Komentar