Manaqib Grand Opening Pemancingan SL FISHING HOME Kaliwungu Kudus


Tirtanews.id - KUDUS, Salah satu upaya untuk minta keberkahan dan keselamatan dalam sebuah hajat atau keinginan untuk suatu tujuan tertentu rata - rata sebagian muslim di Jawa khususnya belum lengkap rasanya apabila dalam sebuah acara dan upacara tidak melaksanakan manaqiban dalam media Do'a kepada Allah SWT melalui wasilah manaqib Syech Abdul Qodir Al- Jailani.

Heri Kristanto salah satu pemilik pemula usaha pemancingan dengan nama  "SL FISHING HOME" yang terletak di Desa Kaliwungu arah masuk Gang Mbah Rogomoyo 2000 m dari jalan raya,untuk memulai atau miwiti (Jawa) usaha  dengan mengundang tetangga sekitar untuk memohon kepada Allah SWT agar supaya usahanya lancar,sukses nir ing sambikolo, berkah manfaat kanggo nggolek Rizki sangu ngibadah Maring Gusti begitu kata Mbah yai yang baca manaqib.

Itu artinya sebagi orang Jawa yang beragama Islam tentu ritual - ritual dan budaya tetap dilakukan dalam rangka untuk membiasakan berdoa kepada Allah SWT lumantar para Waliyulloh kanjeng Syech Abdul Qodir Jailani dengan bacaan manaqib .

Sebagai usaha lahiriah dan batiniah harus seimbang agar hasil yang di dapat dari usaha bisnisnya diberi keberkahan dan kemanfaatan buat diri sendiri,keluarga dan masyarakat. ( HK)

0 Komentar

0 Komentar