Memperingati HUT RI Ke 75, Organisasi Sepeda Ontel Kuno Kudus Berziarah Ke Makam Pahlawan


Tirtanews.id - KUDUS, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Tahun sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan negara indonesia tercinta para komunitas yang tergabung dalam ONTOSENO, Organisasi Sepeda Ontel Kuno yang beranggotakan kurang lebih 45 orang hari ini Minggu 16 Agustus 2020 berziarah dan tabur bunga di Taman makam pahlawan (TMP).

Sancaka Dwi Supani salah satu pengurus dan anggota mengatakan, kegiatan ini dilakukan murni semata -  mata mengingat perjuangan para pahlawan Kemerdekaan waktu itu dan sekarang sudah peringatan yang ke 75 tahun.

Bangsa Indonesia Merdeka bukan merupakan hadiah Belanda maupun Jepang, melainkan jerih payah seluruh rakyat Indonesia bersama para pejuang Kemerdekaan.

Mengingat begitu berat para Syuhada ,maka kita sebagai generasi penerus wajib untuk mengingat dan tentunya kita ziarah seraya mendo'akan para pahlawan dan tabur bunga.

Masih kata Supani sebagai bagian dari rakyat Indonesia tentu kita harus apresiasi jerih payah para pejuang tahun 1945, maka ONTOSENO sangat mengidolakan dengan berseprda dan berpakaian layaknya pejuang Kemerdekaan Tempoe Doeloe.

# TA

0 Komentar

0 Komentar