Paket Kuota Belajar Telkomsel 10GB Hanya 10 Rupiah, Begini Cara Daftarnya


Belakangan ini ramai perbincangan mengenai Kuota Belajar 10GB dengan harga murah hanya dengan 10 rupiah, Paket tersebut merupakan dari salah satu operator seluler yaitu dari Telkomsel, tentunya dengan harga yang sangat murah dan kuota yang bisa dibilang banyak ini menjadi perbincangan hangat karena sudah beredar di berbagai sosial media dan menjadi viral.

Apa itu Kuota Belajar?

Kuota Belajar adalah paket data gabungan antara ilmupedia dan Conference yang berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) serta dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.

Bagaimana Cara Mendaftar Paket Kuota Belajar 10GB Seharga 10 Rupiah?

Untuk mendapatkan paket kuota belajar khususnya pengguna telkomsel bisa dengan cara dial *363*844# lalu pilih angka 1 atau bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store.


Dengan mengaktifkan Kuota Belajar anda dapat menikmati akses layanan ilmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Perlu di ingat paket ini hanya bisa dipergunakan untuk akses layanan seperti yang tertera diatas, jadi tidak bisa dipakai keperluan seperti media sosial ataupun youtube.

Kapan Kuota Belajar berlaku dan apa syarat untuk mengaktifkan Kuota Belajar?

  • Kuota Belajar berlaku dari tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020.
  • Pelanggan hanya dapat membeli 1 kali selama periode program
  • Hanya berlaku bagi pelanggan yang belum pernah membeli paket ilmupedia 10GB/Rp10.
Nah itulah penjelasan soal paket kuota belajar, untuk lebih jelasnya tentang syarat dan ketentuanya bisa langsung kunjungi saja situs telkomsel, sekian dan semoga bermanfaat,

0 Komentar

0 Komentar