Real Madrid Akan Memulai Latihan Pramusim Pada Hari Senin Mendatang


Tirtanews.id - Real Madrid akan memulai latihan pramusim dan sang pelatih Zidane mungkin hanya memiliki 12 pemain tim utama yang tersedia saat Real Madrid kembali untuk pramusim pada hari Senin.

Para pemain utama yang fit dan akan memulai pramusim pada hari Senin adalah Marcelo, Eder Militao, Nacho, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Martin Odegaard dan Lucas Vazquez , asalkan semuanya tes negatif selama pengujian virus corona pada hari Minggu.

Dalam kasus Odegaard, dia masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut dan masih harus dilihat apakah dia bisa segera berlatih bersama tim.

13 pemain Real Madrid lainnya telah dipanggil oleh negaranya untuk pertandingan internasional bulan September.

Mereka adalah Thibaut Courtois, Eden Hazard, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marco Asensio, Sergio Reguilon, Oscar Rodriguez, Andriy Lunin, Ferland Mendy, Raphael Varane, Toni Kroos, Gareth Bale dan Luka Jovic .

Javi Hernandez dari Castilla juga akan bergabung dengan skuad Zidane untuk latihan pada hari Senin.

Beberapa pemain yang menjuarai UEFA Youth League pada Agustus telah dihadiahi panggilan untuk berlatih bersama tim utama.Mereka adalah penjaga gawang Luis Lopez dan Toni Fuidias ; bek kanan Sergio Santos , bek tengah Victor Chust , bek kiri Miguel Gutierrez ; gelandang Antonio Blanco, Ivan Morante, Sergio Arribas dan Marvin Park ; ditambah striker Juanmi Latasa.

0 Komentar

0 Komentar