Seribu Obor Ikut Meramaikan Ganti Luwur Mbah Rogomoyo Malam ini di Desa Winong Kaliwungu


Tirtanews.id - KUDUS, Senin malam selasa 31 agustus 2020, PARADE SERIBU OBOR yang mengelilingi makam mbah rogo moyo dalam rangka prosesi GANTI LUWUR & DO'A BERSAMA di tahun 2020 H/1442 M.

Makam MBAH ROGO MOYO yang terletak di desa Winong Kaliwungu Kudus, di tahun ini acara hanya di laksanakan dengan singkat karena mengingat aturan pemerintah adanya Pandemik covid19.


Acara yang berlangsung malam diikuti semua kalangan masyarakat mulai anak kecil hingga orang dewasa dan Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar sakral, dan meriah ujar Ulin Nuha Sebagai Warga.


Dibalik kemeriahan acara ini pastinya tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya yaitu dengan memakai masker, meski dalam masa pandemi ini acara tetap berlangsung meriah terliat dari antusias masyarakat yang datang tepat waktu dan mengikuti semua prosesi acara yang berlangsung hingga selesai.


Dimulai pukul 18:00 WIB Acara kirab keliling dengan menggotong Replikas Makam Mbah Rogomoyo dari Masjid Pasujudan menuju Makam Mbah Rogomoyo Menjadi salah satu dari serangkaian acara malam ini.

0 Komentar

0 Komentar