Laga Persahabatan Persiku Vs Persilo Dibubarkan

Penonton di sebelah barat di stadion Wergu Wetan

Tirtanews.id - Kudus, (Jumat,25/9/2020). Laga persahabatan/ uji coba antara Persiku Liga 3 melawan Persatuan sepakbola loram (Perselo) di Stadion Wergu Wetan, Jumat (25/6/2020) pada babak kedua dibatalkan ( tidak dilanjutkan). Akibat membludagnya penonton.

Para penonton memadati tribune barat, sebagian lagi melihat dari balik pagar/pintu besi sisi barat. Mereka tampak berdesak-desakan, sebagian tidak memakai masker. Protokol kesehatan diabaikan.

Berdesakan tanpa masker di tribun barat

Sampai dengan Jumat pukul 21.10 WIB, manejer Persiku Liga 3, Sunarto yang dihubungi via telepon belum/tidak merespon. Tapi, salah satu media sosial telah menayangkan penjelesan Sunarto.

Antara lain kedua belah pihak ( Persiku Liga 3, Persilo) sepakat untuk tidak membawa supporter. Laga ini sifatnya tertutup untuk penonton. Namun kenyataan berbeda. Penonton jumlahnya lumayan banyak dan tidak mengindahkan protokol kesehatan. Oleh karena itu Sunarto berinisiatif tidak melanjutkan laga tersebut hingga batas waktu normal.

Penonoton berjubel tanpa mengindahkan protokol kesehatan

Persiku Liga 3 berujicoba kali pertama melawan PSB Bacin dan kalah telak dengan skor 5-1. Lalu laga kedua menghadapi Persilo dengan kedudukan setengah main, “anak-anak” asuhan pelatih kepala Hartono Ruslan unggul 1-0.(Grace)

0 Komentar

0 Komentar