Mudah dan Simpel, Cara Mengganti Warna Background Pas Foto Tanpa Aplikasi


Tirtanews.id - Hai Sobat, kali ini admin akan berbagi tutorial bagaimana Cara Mengganti Background Warna Pas Foto tanpa instal aplikasi editing, pas foto sering digunakan berbagai macam seperti membuat surat lamaran, atau dokumen lain yang dimana untuk melengkapi semua persyaratan.

Untuk warna pas foto sendiri terdiri dari dua warna yaitu merah dan biru, untuk perbedaan warna sendiri yaitu menurut tahun kelahiran orang tersebut dan pada umumnya warna merah untuk orang yang lahir di tahun ganjil dan yang biru untuk tahun genap.

Lalu untuk membuat sebuah pas foto biasanya membutuhkan beberapa bahan seperti kain dengan warna yang sesuai tahun kelahiran, sebuah kamera untuk mengambil foto dan lainya, tentunya apabila sobat membuat sendiri akan membutuhkan biaya yang lumayan dan juga pasti ribet.

Bagi sobat yang mungkin ingin cara cepat tanpa perlu repot bisa langsung pergi ke tukang foto karena hanya tinggal terima jadi, namun tentunya mengeluarkan biaya dengan harga pada umumnya, tapi untuk lebih menghemat biaya sobat bisa membuat pas foto sendiri dengan cara yang admin bagikan kali ini karena sangat mudah dan simpel.

Disini untuk membuat sebuah pas foto dengan background yang sesuai warna kelahiran sobat hanya siapkan foto saja, sobat bisa foto sendiri memakai kamera HP dan tinggal mengubah warna backgroundya.

Lalu bagaimana cara mengubah warna backgroundya?

Apa harus instal aplikasi?

Gimana kalau tidak bisa mengedit foto?

Nah seperti pada judul, disini sobat tidak perlu instal aplikasi dan tidak perlu jago dalam hal editing, karena sobat semua pasti bisa, disini kita akan memakai cara via online dan bisa sobat lakukan dengan HP dan PC, baiklah untuk caranya bisa sobat simak dibawah ini.

1. Pertama siapkan sebuah foto.

2. Silahkan sobat buka browser dan kunjungi situs remove.bg

3. Setelah itu klik Upload Image dan Masukan Foto sobat.


4. Nanti background akan hilang secara otomatis, selanjutnya sobat klik edit.

5. Pilih Color dan sobat bisa kasih warna sesuai tahun kelahiran sobat.


6. Terakhir hasilnya sobat bisa download dengan cara klik Download.


Gimana mudah ya sobat, jika sudah jadi sobat bisa tinggal cetak saja dan tentunya bisa menghemat biaya, cukup segini dulu untuk tutorialnya dan semoga bermanfaat.

0 Komentar

0 Komentar