PAUD KB Menuju Sukses Cetak Generasi Terbaik dan Berprestasi

Tirtanews.id - Kudus 7 September 2020, PAUD KB Menuju Sukses yang terletak di Desa Undaan Kidul gang 13 ternyata sistem pendidikannya pun sudah pakai cara daring atau melalui grup WA orang tua wali.
Sebagai ketua pengurus yayasan, Noor Fais menuturkan PAUD yang didirikan usianya baru 7 tahun namun semua legalitasnya lengkap bahkan sudah mengajukan akreditasi.
Lanjut keterangan tentang PAUD, salah satu guru Fitri Damayanti yang didampingi Rida Faiqoh menjelaskan jumlah siswa untuk tahun ajaran 2020 - 2021 berjumlah 47 siswa ,mayoritas siswa dari Desa setempat bahkan ada beberapa siswa yang dari luar Desa juga.
Mengingat situasi covid 19 di Kudus masih zona merah, maka sistem pendidikannya dengan cara daring ,dan dari pihak orang tua wali murid juga sangat memahami serta memaklumi dengan kondisi seperti ini.
Kembali lagi ke Noor Fais sebagai pengurus berharap situasi covid 19 segera hilang ,sehingga proses dan sistem belajar bisa kembali tatap muka seperti semula.
Diakui oleh pihak PAUD bahwa hasil dari pendidikan sistem daring dan tatap muka hasilnya jauh lebih baik tatap muka ,karena mampu merubah anak untuk berinteraksi dengan teman - temannya dan tentunya lebih berkwalitas membentuk karakter dan kepribadian anak.
# Af

0 Komentar

0 Komentar