Sejumlah Tokoh di Kudus Rapat Pembentukan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)


Tirtanews.id - KUDUS, Dengan nada gembira dan penuh semangat Bin Subiyanto memimpin rapat pembentukan "KAMI" di Kota santri dan kota kretek 15 /September 2020.

Diawali dengan Do'a yang dipimpin oleh Ustadz H Zainuri Islam, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh Hj Maysaroh sebagai derijen dan sekapur sirih sambutan tokoh sekaligus Shohibul bait HM Faqih.

Salah satu sambutan Faqih selaku tokoh di Kudus beliau mengatakan sebagai bagian dari rakyat Indonesia dan sebagai ummat Islam kita harus ikut handarbeni dan ngrungkebi tumpah darah kita, sebagaimana Ulama dulu dalam menanamkan nilai - nilai perjuangan dilandasi dengan semangat Patriotisme dan Nadionalisme yaitu Hubbul Wathon minal iman = cinta tanah air sebagian dari iman .


Terlebih saat ini ada sekolompok anak bangsa yang ingin merubah Pancasila dengan Trisila dan Ekasila, belum lagi penistaan terhadap Agama Islam, upaya pembunuhan terhadap para Habaib dan Ulama,bahkan kejadian baru - baru ini penusukan terhadap Syaich Ali Jaber,  pembacokan imam sholat yang berujung maut.

Hal - hal seperti ini apabila dibiarkan maka nasib Indonesia dan nasib Islam akan semakin di injak - injak oleh oknum yang sudah jelas oknumnya.

Mengkaji dan mengkaca dari peristiwa demi peristiwa maka sebagai insan beriman tidak boleh tinggal diam, cancut taliwondo Kudus harus dan harus segera di bentuk "KAMI "

Bertempat di Desa Bae Kudus, tepatnya Rumah HM Faqih dan dihadiri oleh para tokoh gerakan kurang lebih 27 orang ,dilangsungkan musyawarah dan rapat dalam rangka pembentukan " KAMI " di kota Kudus yang semarak .

#Hk

0 Komentar

0 Komentar