Dua Pemain “Keturunan” Jerman Gabung ke Timnas U-19

Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, Mahesa , gabung ke timnas U-19

Tirtanews.id - Kudus (Selasa, 20/10/2020). Kakak beradik Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, Mahesa yang “berdarah” (keturunan) Indonesia – Jerman diundang pelatih timnas Indonesia U-19 , Shin Tae-yong, untuk bergabung pemusatan latihan di Kroasia.. Bahkan di laga timnas Indonesia U-19 kontra Hajduk Split U-19, Selasa (20/10/2020), Kelana Noah Mahesa diturunkan sebagai starter di lini tengah.


Keduanya tiba di Kroasia pada Minggu (18/10/2020) malam waktu setempat. Shin Tae-yong memiliki alasan kuat mengapa memanggil mereka ke Kroasia. "Saya memang mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI. Sedang pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka Jerman tidak terlalu jauh

Kedua pemain tersebut sebenarnya pernah mengikuti seleksi di klub Liga 1, Persela Lamongan pada Agustus 2019 silam. Kini Kelana Noah bermain di klub Jerman, Bonner SC, kemudian adiknya Luah Fynn memperkuat Tidak FC. Dengan hadirnya kakak beradik ini, kini timnas Indonesia U-19 memiliki empat pemain keturunan . Dua diantaranya yang lebih dahulu bergabung adalah Jack Brown dan Elkan Baggott,pemain berdarah Inggris.(Grace)

0 Komentar

0 Komentar