Dua Pemain Timnas U-19 Jadi Korban Kebrutalan NK Dugopolje

Timnas U-19 (merah-putih)

Tirtanews.id - Kudus, (Jumat, 9/10/2020). Dua pemain tim nasional (timnas) U-19, Bagas Kaffa dan Mochammad Supriadi jadi korban kebrutalan pemain tim lawan NK Dugopolje. Akibatnya kedua cedera cukup serius. Supriadi ditarik keluar pada menit ke-30 dan Bagas Kaffa menit ke-60

Permainan keras dan kasar yang dilakukan sejumlah pemain NK Dugopolje dikritik keras media setempat. Salah satunya , Vocketfc, yang mengecam permainan brutal NK Dugopolje yang dapat membahayakan karir pemain muda Indonesia..

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas NK Dugopolje dalam pertandingan uji coba kedelapan di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia Kamis (8/10/2020) malam WIB, NK Dugopolje menerapkan permainan brutal.

Tiga gol timnas Indonesia U-19 dicetak Braif Fatari, Brylian Aldama dan Witan Sulaeman. Seharusnya mereka bisa menambah satu gol kalau saja penalti dari Rizky Ridho tidak bisa dihalau kiper Dugopolje.

Kemenangan tersebut juga membuat pelatih timnas Indonesia U-19, Shin tae-yong bangga dan mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang bisa mendulang kemenangan besar atas NK Dugopolje. (Indosport/ Grace)

0 Komentar

0 Komentar