Teguh Anak Cilacap Berlabuh di Persiku Liga 3

Teguh, asal Ciilacap terpilih sebagai pemain Persiku Liga 3

Tirtanews.id - Kudus (Rabu, 14/10/2020). Meski belum ada kepastian apakah Liga 3 diputar atau tidak, tetapi tim Persiku Liga 3 tetap berlatih. Di bawah komando pelatih kepala Hartono Ruslan. Stadion Wergu Wetan yang dijadikan arena berlatih. Lalu untuk pemain sebagian besar berada di rumah kontrakan senilai Rp 50 juta di Kelurahan Wergu Wetan Kota Kudus.

Teguh, pemuda usia 22 tahun asal Cilacap termasuk diantara sekitar 15 pemain Persiku Liga 3 asal luar kota Kudus yang terjaring lewat seleksi. “Saya dan teman teman sangat berharap Liga 3 segera “diputar”. “ ujarnya saat ditemui Tirtanews di ruang tamu “mess” .

Dengan tinggi badan sekitar 180 centimeter, Teguh dipercaya pelatih sebagai “palang pintu”. “Saya selalu berusaha keras untuk mengikuti program yang ditetapkan pelatih. Selama ini kami para pemain maupun tim pelatih selalu kompak- tidak ada ganjalan apapun. Makanan dan gizinya juga terjamin. Ada sebuah mini bus yang selalu siap untuk antar jemput pemain ke/dari lapangan” tambahnya.

Honornya berapa ? Menurut Teguh, antara satu pemain dengan pemain lain tidak sama. Namun cukup layak. “ Kami bertekat untuk bermain sebaik mungkin dan sangat berharap “membawa Persiku Liga 3 lolos ke liga dua. Jika itu terwujud, maka “nilai” kami juga akan ikut terangkat.” tegasnya.

Persiku Liga 3 dengan manajer Sunarto, telah diberikan dana segar melalui APBD Kudus sebanyak Rp 1,7 miliar secara bertahap. Tahap pertama Rp 400 juta (tinggal Rp 50 juta yang tersita). Tahap kedua Rp 500 juta dan tahap ke-tiga Rp 800 juta. Namun ada sejumlah personil di manajemen yang belum memperoleh haknya (honor).(Grace)

0 Komentar

0 Komentar