Liga Champions : Barcelona Versus Dynamo Kiev Lionel Messi Tidak Dimainkan

Lionel messi pemain barcelona

Tirtanews.id - Jadwal Liga Champion matchday (hari pertandingan) ke empat akan berlangsung pada Rabu dan Kamis dini hari WIB (25-26/11/2020). Salah satu laga yang menarik adalah Barcelona melawan Dynamo Kiev.

Laga ini akan berlangsung di Stadion NSK Olimpiy Skity Kiev Ukraina, Rabu dinihari (25/11/2020) dan akan disiarkan secara langsung SCTV. Termasuk siaran langsung Chelsea versus Rennes.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan tidak akan memainkan “bintangnya” Lionel Messi, karena tim papan atas dari Spanyol ini sudah mengantungi nilai 9 dari tiga kali bertanding dan semuanya dimenangkannya

Bagi kubu Dynamo Kiev, ketidak hadiran Messi tersebut akan berdampak baik bagi tim ini. “Kehadiran Lionel Messi selalu memberikan keuntungan dalam hal teknis, kreasi dan serangan kepada Barcelona. Jadi absennya Messi berdampak baik baik bagi kami” ujar pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu.

Dari klasemen sementara grup G, Dynamo Kiev berada di urutan kedua dari bawah dengan nilai satu, sehingga mustahil akan lolos ke babak 16 besar. Sebab di posisi ke dua ditempati Juventus yang telah memiliki nilai 6, dari dua kali menang, satu kali kalah.

Meski demikian laga Barcelona kontra Dynamo Kiev tetap patut ditonton, karena dalam pertemuan lima kali terakhir dalam ajang Liga Champion, Barcelona “hanya” menang tiga kali dan Dynamo Kiev menang dua kali. (Grace)

BERITA LAINYA