Cemeding Cingur Buatan Bu Kus Bikin Goyang Lidah

Warung makan bu kus

Tirtanews.id, KUDUS - Warung makan lesehan yang terletak di barat jembatan tambak lulang Ploso Jati Kudus tepatnya di emperan Vihara benar-benar asri dan nyaman cocok untuk pecinta kuliner yang doyan sekali dengan yang namanya Cemeding.

Warung makan bu kus

Cemeding adalah sejenis pecel yang memakai bumbu rujak kacang tanah. Biasanya terdiri dari sayuran rebus : daun turi, kangkung, toge, kacang panjang, timun, disiram dengan bumbu rujak kacang tanah. dan yang menjadi favorit disini yaitu terdapat "Cingur" yang menjadi bahan tambahan.

Cemeding cingur buatan bu kus

Bu Kus sebagai pemilik warung lesehan menyediakan banyak sekali berbagai aneka macam minuman dan makanan, namun yang lebih spesial adalah Cemeding Cingur yang dimana disamping rasanya yang enak namun juga harganya terbilang murah dan sangat terjangkau.

Bu Kus pemilik warung makan

Saat ditemui Tirtanews Bu Kus yang warungnya sudah tidak asing dilingkungan sekitar, beliau mengatakan "saya jualan seperti ini disamping murni kerja cari keuntungan lebih dari itu menolong kepada masyarakat yang tidak sempat masak karena sibuk kerja, sehingga cukup datang ke warung Bu Kus tidak perlu mengeluarkan biaya banyak cukup "murakabi" untuk di makan bersama keluarga.

Masih kata Perempuan yang berbadan gemuk penuh keceriaan itu, "Alhamdulillah kami melayani pembeli ini dengan penuh kesabaran dan keramahan alhasil saat ini pelanggan kami cukup lumayan walau musim corona namun dagangan saya tetap laris manis.(Ibun)

BERITA LAINYA