Operasi Lilin Candi 21 Desember - 04 Januari 2021


Tirtanews.id, KUDUS - Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi. Acara Apel dihalaman Mapolres turut Hadir Plt. Bupati Kudus HM Hartopo, Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto, Kajari Kudus Tri Joko, serta Tamu undangan lainnya, Senin (21/12/2020). Adapun peserta apel diikuti oleh anggota Polres Kudus, instansi terkait, dan pokdar Kamtibmas. 


Operasi Lilin Candi di gelar sebagai langkah pengamanan perayaan Natal tahun 2020 dan perayaan tahun baru 2021 dimasa pandemi covid-19 di Kabupaten Kudus. Adapun petugas pengamanan melibatkan gabungan personil yaitu Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Senkom, Rapi, PMI dan kesehatan yang bertugas sesuai ploting yang sudah di tentukan.


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K dalam sambutan membacakan amanat Kapolri bahwa Operasi Lilin Candi di gelar dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021 dan berlaku serentak di seluruh wilayah Indonesia sebagai usaha deteksi dini dan deteksi aksi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah pandemi covid-19.(Tb/Ta)

BERITA LAINYA