Spesial, Es Kelapa Muda Tape Ketan Bu Atty Sumber Roso

Es kelapa muda tape ketan

Tirtanews.id, KUDUS - Mungkin hanya satu-satunya di kudus menu warung yang menjual es kelapa muda dengan campuran tape ketan hijau. Minggu (20/12) tim Tirtanews mampir diwarung makan Sumber Roso milik ibu Atty, yang beralamatkan di jln perum sumber tepatnya 200 meter selatan SMK 1 PGRI.

Kami mencicipi es klamud (kelapa muda) tape ketan bu etik rasanya mantap, manis, gurih dan seger apalagi didalam ada campuran tape ketannya Rasanya nikmat dan beda dari es kelapa muda biasanya..


Bahan yang digunakan dalam pembuatan Es kelapa muda campur tape ketan yakni Kelapa mudanya “diparut” lembut, diberi sirup, tape ketannya satu bungkus,  dikasih susu kental manis dan tersaji dalam gelas ukuran besar.

Proses pembuatan es kelapa muda tape ketan

Selain es kelapa muda tape ketan banyak menu camilan yang berjumlah sekitar 14 jenis, menurut wanita berkerudung, berbaju dan bercelana panjang warna gelap ini, pelanggan lebih banyak meminta roti bakar dan pizza, Sedang untuk Frozen Food atau makanan beku yang paling laris Scallop. Meski kami menyajikan tidak kurang dari 10 jenis, ”ujar ibu dari dua orang putra ini.


Selain melayani minum ditempet, beliau juga melayani via order online Go Food , Grab Food bagi yang pelanggan yang malas keluar rumah karena hujan atau tempat yang jauh.(Jek)

BERITA LAINYA