Aziz Achyar Dan Lima Perangkat Daerah Berprestasi Tahun 2020


Tirtanews.id, KUDUS - Segudang prestasi yang telah diraih oleh Direktur RSU Loekmonohadi Kudus patut mendapatkan apreasi, ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan oleh Plt. Bupati Kudus H.M Hartopo sebagai salah satu perangkat daerah berkinerja baik tahun 2020 dengan nilai rapor 62,83, (peringkat kedua) dari lima perangkat daerah lainya.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus PLT Bupati Dr Hartopo menyampaikan penghargaan kepada Dr Aziz Achyar selaku Direktur, dan Kepada beberapa perangkat daerah lain atas prestasi kinerja sebagai pelayan masyarakat di tahun 2020, Kamis (21/1/2021). sekaligus penanda tanganan pakta integritas pengguna Anggaran ditahun 2021.


Dalam sambutan Hartopo sebagai Plt Bupati mengingatkan bahwa prestasi ini jangan hanya sebagai upacara ceremonial namun benar benar diaplikasikan dalam tugas sehari hari, untuk perangkat daerah yang saat ini belum berkesempatan agar memacu kerja keras yang baik sehingga ditahun yang akan datang akan mendapatkan prestasi sesuai yang diharapkan. "tuturnya.

"Harus selalu update dan upgrade. Jadi dalam bekerja jangan monoton sehingga sampai ketinggalan. Hal ini demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat, mari tingkatkan kompetensi sesuai tupoksi masing-masing, "tambahnya.

Terakhir, terkait DPA 2021, Hartopo mengimbau dalam pelaksanaannya nanti harus tertib administrasi, aturan, sasaran dan tepat waktu. Hal tersebut ditegaskan, supaya ketika pengadaan barang dan jasa, tidak terjadi penyalahgunaan yang dapat mengarah ke ranah hukum. "Pengadaan barang dan jasa harus tertib administrasi, aturan, sasaran, dan waktu, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan, "pungkasnya. (Red)

BERITA LAINYA