Menikah, Arie Kriting dengan Indah Permatasari


Tirtanews.id - Komika Arie Kriting mengumumkan dirinya resmi menikahi kekasihnya, Indah Permatasari. Kabar yang diumumkan Selasa (12/1) tersebut dibagikan olehnya kepada publik di media sosial.

"Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami, "kata Arie.

"Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua, "lanjutnya dalam unggahan di Twitter, Selasa (12/1), sembari memamerkan foto keduanya dengan latar susunan bunga.

Sementara itu, pada unggahan di Instagram dan dengan foto yang sama, Arie menyertakan filosofi kata "te vinulu" yang dalam bahasa Wakatobi disebutnya bermakna arus.

"Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan, " kata Arie dalam keterangan foto tersebut.

"Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua, "lanjutnya.

Akan tetapi, di tengah kabar bahagia pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, sempat tersiar kabar bahwa pihak keluarga Indah tak merestui hubungan keduanya.

Kepada Insertlive, pihak keluarga Indah yaitu sang ibunda, Nursyah, memberikan pernyataan mengenai ketidakhadiran mereka dalam pernikahan itu.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang. Saya kasihan Indah, "kata Nursyah, dikutip dari InsertLive, Selasa (12/1/2012). "Barangkali (ada) wali, enggak tahu. Saya tidak tahu itu, "tambahnya.

"Kan papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok, "lanjutnya.

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku, "tutup Nursyah.

Konflik Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari telah berlangsung lama, lantaran orang tua Indah melarang hubungan antara Arie dan putrinya. Nursyah beralasan ada yang berubah dari Indah sejak ia dekat dengan Arie Kriting.(CNN/Grace)

BERITA LAINYA