Pelantikan Koordinator Wilayah 1 dan 2 Oleh Lsm Garda Nasional Semarang


Tirtanews.id, SEMARANG - Lsm Garda Nasional (Ganas) Semarang melantik koordinator wilayah 1 dan 2 di Kantor Pusat DPP Ganas Semarang, Minggu (3/1/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Ketua DPP, DPD beserta seluruh ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) masing masing cabang daerah.


Serah jabatan dipimpin oleh ketua DPP dilangsungkan penyerahan surat keputusan sebagai bentuk legalitas kelembagaan berbadan hukum. 

Pelantikan berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun dan Adapun koordinator yang dilantik adalah Sebagai berikut :

1. Nama: Arwani Soleh, MH (Koordinator 1)

Menaungi wilayah :

1. Kab. Blora
2. Kab. Pati
3. Kab. Grobogan
4. Kab. Jepara
5. Kab. Kudus

2. Nama: Catur Pratikno, ST (Koordinator 2)

Menaungi wilayah :

1. Kab. Demak
2. Kota Semarang
3. Kab. Kendal
4. Kab. Boyolali

Selanjutnya, diisi pula pengarahan oleh ketua DPP untuk membahas program kedepan beserta membicarakan isu global. Mengutamakan protokol kesehatan, kita harus hati hati dan waspada betul bahwa Covid- 19 tidak bisa dibuat main main, sambil pula memberi contoh terkait para pejabat negara banyak yang kena, itu banyak diberitakan di televisi. "Papar luthfi.


Tak lain Sugiono Galih selaku ketua DPD memberikan pula pencerahan kelembagaan. Di dalam lembaga harus mampu saling menjaga adat dan adab dimulai dari internal lembaga sendiri supaya dalam berlembaga semua mampu ihlas khususnya kepada masyarakat luas dan tak lain harus dimulai dari keluarga kita masing masing disisi lain program program yang kita pikirkan bersama. "tuturnya.(Red)

BERITA LAINYA