Pelantikan dan Talkshow Students Inspiration Ranting IPNU-IPPNU Desa Kesambi


Tirtanews.id, KUDUS - Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Kesambi Kecamatan Mejobo laksanakan Pelantikan dan Talkshow Students Inspiration kemarin malam (28/02). Bertempat di Madrasah Tarbiyatus Sibyan Wal Banat Kesambi, seluruh banom NU ikut serta dalam kegiatan ini. 

Diawali dengan pelantikan pengurus yang berlangsung khidmah, dan dilanjutkan kegiatan Talkshow dengan mengusung tema "Menumbuhkan Semangat Berproses Pelajar Nahdliyin di era Pandemi Covid-19". Dihadiri 2 narasumber, yakni dari PC IPNU Kudus M. Tarom dan Duta Pelajar Jawa Tengah 2019 Nila Hasanul Muna. 


Dalam sambutannya, Sunarto selaku Ketua NU Ranting Kesambi berharap semoga acara Pelantikan dan Talkshow ini dapat menjadikan langkah awal kader NU di Kesambi menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan kegiatan kedepannya.

"IPNU IPPNU harus menjadi organisasi yang tetap memegang teguh prinsip Ahlussunah Wal Jama'ah An Nahdliyah, kegiatan kegiatan keagamaan harus tetap berjalan semasa Pandemi Covid-19 dengan terus memperhatikan Protokol Kesehatan," Jelas Sunarto.

Rekan Mohtarom dari PC IPNU Kudus mengatakan "bahwasanya pelajar saat ini mempunyai tantangan yg sangat besar di era pandemi seperti saat ini, khususnya dalam menjalankan roda organisasi," Ucapnya.

Sehubungan dengan hal itu, "Semangat dalam menghidupi organisasi harus didasari dengan cinta. Cintailah maka akan kalian lakukan apapun demi organisasi," Pesan Rekanita Nila yang selaras dengan perkataan dari rekan Mohtarom.

"Langkah kedepan kita harus siap menghadapi dinamika kaderasi semasa pandemi Covid-19, kita harus selalu menanamkan rasa cinta terhadap organisasi agar kenyamanan bisa dirasakan setiap Kader IPNU IPPNU," Jelas Rekanita Nila. 

Penulis : Teguh
Editor : Bambang

BERITA LAINYA